Recents in Beach

11 Ekor Lembu Di Panah Petir Misteri Kerana Seluruh Kampong Tidak Pernah Melakukan Ibadah Korban

Loading...
Loading...
Kejadian aneh ini pernah menggemparkan penduduk Desa Pagar Bosi Kecamatan Ujung Pandang Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, tepatnya seminggu setelah hari raya Aidul Adha yang lalu.

 11 ekor sapi milik warga yang berbeza disambar petir misteri hingga semuanya langsung mati di tempat kejadian.



Seorang saksi kejadian mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung di malam hari dan esok paginya baru penduduk tahu karena tiba-tiba melihat ada bangkai sapi mati yang bergelempangan.

                                        Bangkai sapi yang mati bergelempangan

Seorang warga lain juga mengatakan mungkin itu adalah sebagai peringatan dari yang Maha Kuasa karena sebelumnya tak ada satupun warga di desa itu yang mau berkorban padahal satu orang warga ada yang mempunyai hingga 5 ekor sapi.

“Di desa itu warganya tidak ada yang mau berkorban padahal satu orang warga ada yang memiliki 5 ekor sapi, nah pas satu minggu setelah idul adha tiba-tiba 11 ekor sapi warga disambar petir secara misteri”. Kata seorang saksi kejadian, Satiman.

Tidak lama kemudian warga langsung beramai-ramai mengubur 11 ekor sapi tersebut ke dalam satu lubang  dekat kebun sawit milik warga sebelum akhirnya membusuk dan menimbulkan bau yang tidak sedap.

Warga beramai-ramai mengubur bangkai sapi agar tidak menimbulkan bau


Post a Comment

0 Comments