Recents in Beach

Ucapan Sedih Arpita Di hari Perkahwinan Buat Salman Menangis

Loading...
Loading...
Belum lama ini aktor Bollywood, Salman Khan, menyelenggarakan pesta pernikahan termegah dan termewah khusus untuk adiknya, Arpita Khan.

 Kendati memiliki keluarga kaya dan terkenal, rupanya adik adopsi Salman itu punya cerita haru seperti dongeng. 


Sejak lahir, Arpita telah ditinggalkan di jalanraya. Ibunya  meninggal ketika melahirkannya. Ayah Salman, Salim Khan mendengar tangisan Arpita lalu mengambil dan memeliharanya umpama anak sendiri. 

Gadis kelahiran 1 ogos 1989 itu pun kemudian menjadi anak bungsu Salim yang memiliki dua isteri iaitu Salma dan Helen. Meski menjadi "anak pungut", Arpita tak pernah kekurangan kasih sayang dalam keluarga itu. Ia selalu menjadi anak bungsu kesayangan. 


Salman bahkan mengabulkan keinginan adiknya itu untuk menjadi ratu di hari pernikahannya. Saat menikahi Aayush Sharma, putra pengusaha kaya raya di Delhi sekaligus cucu mantan menteri India, Arpita menikah di Taj Faluknama Palace, Hyderabad, dengan perhiasan dan gaun pernikahan yang indah pada 18 November lalu. 

Tak cuma itu, siabang juga memberikannya flat tiga kamar di tengah Kota Mumbai serta mobil Rolls Royce seharga Jutaan rupiah. Pernikahannya dinilai sebagai royal wedding 2014 di India. 

"Aku gadis paling beruntung yang dibawa dalam keluarga seperti ini," tulis Arpita dalam pidato pernikahannya yang dibacakan Priyanka Chopra. "Abang Sohail dan aku tinggal di satu kamar sebelum dia menikah, dia seperti teman untukku." 

"Abang Arbaaz seperti pemanduku, dia selalu mengatakan apa yang baik dan buruk," lanjutnya. "Abang Salman punya hati yang paling besar. Baginya, aku tak pernah berbuat kesalahan. Apapun yang kulakukan, dia selalu ada untuk menlindungiku." 

Sebelumnya, Arpita sempat menamatkan pengajian di jurusan marketing dan manajemen fashion di London College of Fashion. Kini, ia bekerja dengan perusahaan desain interior dan arsitektural.

Sementara Priyanka meneruskan ucapannya, Arpita masih mengalir air mata. Bahagia karena kini ia sudah menikah, tapi juga sedih karena mengenang masa lalunya.
Seluruh keluarga pun merasa terharu atas ucapan pernikahan Arpita. Begitu juga Salman yang selama ini dikenal sangat menyayangi adik bungsunya itu.
Seperti diketahui, Arpita adalah adik bungsu Salman Khan yang merupakan anak adopsi orang tuanya. Arpita diambil dari jalan raya saat masih bayi, dan dibawa pulang oleh ayah Salman, Salim Khan.

1. Kad Undangan Bersulam Emas


 Sebelum pesta pernikahan bermula, sempat beredar khabar bahwa kad undangan Arpita dan Aayush Sharma super mewah. Konon ada lapisan emas murni di dalam undangan tersebut.
Namun kabar itu dibantah oleh Arpita. Dengan menunjukkan bukti foto undangannya, Arpita menjelaskan bahwa emas yang ada di undangannya hanyalah kertas belaka.
Tapi Arpita memang memberikan keistimewaan bagi tamu yang menerima undangannya. Iaitu beberapa buah cupcake yang ia sisipkan di dalam undangan berbentuk box tersebut.

2. Pelukan dan Restu Shahrukh Khan

 Sebelum pesta pernikahan dimulai, Arpita menggelar berbagai upacara adat. Di salah satu upacara inilah, Shahrukh Khan datang dan memberikan pelukan serta restu untuk Arpita.
Bersama Salman KhanShahrukh memeluk dan mencium kening Arpita. Shahrukh sendiri mengakui, meski tidak diundang ia akan datang ke pernikahan gadis yang ia kenal sejak Arpita masih kecil.
Tidak hanya itu, Shahrukh juga memberikan sebuah kado spesial untuk Arpita. Ini adalah sebuah tanda positif dalam hubungan Salman danShahrukh yang selama ini memanas.

3. Falaknuma Palace


Sudah sekian  lama Arpita mengatakan kepada Salman bahwa ia ingin menikah di sebuah istana. Kerana itulah, Salman menyewa Falaknuma Palace khusus untuk adik bungsunya yang tercinta.
Tidak hanya menyewa hall, Salman juga menyewa seluruh kamar yang ada di dalam istana tersebut. Total ada 60 kamar yang disewa Salman untuk perhelatan akbar ini.
Salman tidak mempedulikan berapa harga yang harus ia bayar. Yang pastinya sangat mahal kerana ini adalah salah satu hotel istana yang paling mahal di India.

4. Tamu-Tamu VIP


Tamu yang diundang oleh keluarga Salman untuk acara ini bukanlah orang-orang sembarangan. Hanya keluarga dekat dan juga para kenalan VIP yang ada di acara pernikahan Arpita.
Mulai dari Shahrukh KhanAamir Khan hingga Priyanka Chopra, semua ada di sini. Selain itu juga ada undangan dari kalangan politikus seperti Sonia Gandhi, namun dia tidak dapat datang.
Total ada 200 orang tamu yang diundang untuk menghadiri upacara pernikahan Arpita di Hyderabad. Nantinya masih ada acara pernikahan lain untuk Arpita.

5. Gaunnya Istimewa

Arpita memilih desainer Abu Jani dan Sandeep Koshla untuk membuat gaun pernikahan. Selain itu, ia juga menunjuk penata rias khusus yang biasanya menangani make up Katrina Kaif untuk mendandaninya di hari istimewa ini.
Selain itu masih ada beberapa nama tenar lainnya yang ikut menyemarakkan pesta pernikahan Arpita. Setiap upacara ada desainernya sendiri, sehingga penampilannya pun berbeza-beza pada setiap momen.
Mulai dari upacara Sangeet, sampai pada upacara pernikahannya sendiri. Semua ada desainer yang sudah bertugas secara khusus.

6. Kek kahwin Istimewa

 Kek  pernikahan Arpita dan Aayush Sharma sangatlah istimewa. Bertingkat enam, kek itu juga memiliki berat yang sangat menakjubkan.
Bagaimana tidak, kek pernikahan Arpita beratnya mencapai 150 kg. Perlukan waktu tiga hari untuk membuatnya, dan kemudian disajikan di hadapan para tamu.
Ini adalah salah satu dari keistimewaan yang ada di pernikahan Arpita dan Aayush. Dan juga merupakan tanda cinta dari Salman untuk adiknya.
Tidak hanya mempersembahkan sebuah pesta istimewa, Salman Khan juga mempersembahkan sebuah kado yang tak kalah spesial. Ia membeli sebuah flat seharga Rp 31 miliar untuk kado pernikahan Arpita.
Flat itu hanya berjarak lima menit dari rumah Salman Khan. Selain itu, rumah itu juga memiliki teras yang istimewa.


Post a Comment

0 Comments