Recents in Beach

Boneka-boneka Yang Cantik Ini Adalah Permainan Kesayangan Ratu Elizabeth Ketika Kecil

Loading...
Loading...

1. Ratu dan bonekanya


Princess Elizabeth sewaktu kecil paling suka dengan boneka Parisiannya ini. Foto yang diambil pada tahun 1920 ini memperlihatkan "betapa rapatnya" sang ratu kecil dengan mainannya tersebut.
 Boneka lucu yang berbentuk gadis comel yang mengenakan gaun cantik ini selalu dibawa si ratu walau kemana saja dia pergi.
Warna gaunnya pun sangat lembut seperti pink, magenta, atau violet. Bermain dengan boneka tentunya mengasah sisi feminin ratu. 
Kalau mau seperti apa contoh boneka yang dimiliki ratu, gambar ini bisa jadi contohnya.


2. Boneka kesayangan ratu
Boneka Parisian seperti adalah mainan paling lazim diberikan kepada puteri-puteri istana. Ratu Elizabeth dan Margaret adalah salah satu dari keluarga istana yang kerap bermain dengannya. 

Dua boneka yang ada dalam foto adalah boneka milik ratu Elizabeth dan Margaret dan diambil fotonya tepat 80 tahun lalu. Kelihatan kedua tangan mungil ratu kecil memegangi tangannya.

Mainan satu ini bakal menjadi objek utama pameran mainan keluarga kerajaan yang akan datang

3. Bermain ibu-ibu


Ratu kecil paling suka saat dirinya dibenarkan keluar untuk bermain di halaman. Dengan sedikit tiupan angin dan hangatnya sinar matahari, ratu Elizabethsewaktu kecilnya akan bermain dengan bonekanya.

 Caranya?
Dengan kereta sorong ini, ia akan berkeliling rumahnya di Piccadilly, London. Dia meletakkan boneka tersebut di keranjang dan mengajaknya bicara sambil berjalan-jalan menikmati pemandangan. 
Foto di atas diambil pada tahun 1928. 

4. Main kuda-kuda



Awal ketertarikan sang ratu kecil dalam kegiatan berkuda bisa jadi karena pada masa kecilnya ia diberi mainan kuda goyang. Kudanya pun didesain sefeminin mungkin dengan sedikit hiasan mawar dan motif polka dot sebagai pelengkapnya.

Foto di atas adalah foto Putri Elizabeth dan Margareth yang diambil di tahun 1932

5. Rumah tiruan


Foto ini menunjukkan Duchess of York dan Puteri Elizabeth berdiri depan  Y Bwthyn Bach, sebuah rumah mungil dan kecil yang letaknya di dalam kawasan istana. 


Rumah kecil ini adalah rumah yang dihadiahkan kepada Elizabeth oleh warga Wales di hari ulang tahunnya pada tahun 1933. 


Di dalamnya semua perabot dibuat dalam versi mini sehingga sang ratu merasakan seperti apa memiliki rumah sendiri di usia dini.

6. Belajar memasak ketika masih kecil

Dalam rumah mini pemberian ini, sang ratu kecil paling suka bermain dalam miniatur dapurnya. 


Ratu akan belajar memasak dan juga melakukan aktiviti lainnya dengan menggunakan replika dapur gas, sink, mesin pencuci serta apronnya . 


Menjadi ratu bukan bererti tidak boleh mmasak. Dapur kecil ini menjadi bukti bahwa sang ratu pun punya kemahiran memasak sejak dari usia muda. 

7. Minum teh dengan penuh gaya


Di antara mainan-mainan yang lain, ratu Elizabeth sewaktu kecilnya paling suka bermain dengan satu set cangkir perlengkapan minum teh ini. 


Yang membuatnya kelihatan lucu adalah bentuk cangkir dan tekonya yang mirip kelinci. Warnanya pun sangat cantik, pink. 


Terbiasa menjamu temannya minum teh di waktu muda, pastinya membuat sang ratu santai dalam menjamu tetamu istana.

Nah...cantik dan klasik alat-alat mainan seorang ratu keika kecilnya.Melihat betapa cantik dan indahnya permainan ratu membuatkan nostalgia semasa kecil dulu datang kembali...ops...tapi saya tak suka boneka yer...sebab dulu-dulu saya lebih tertarik dengan baju koboi dan pistol...:)

Post a Comment

0 Comments