Recents in Beach

Jenazah Pramugari AirAsia Khairunisa Haidar Dikenalpasti

Loading...
Loading...
Khairunnisa Haidar Fauzi, 22, merupakan antara jenazah terawal dikenalpasti dalam tragedi pesawat AirAsia QZ8501.


Difahamkan tiga daripada tujuh mayat telah dikenalpasti identiti mereka dan seorang daripadanya merupakan pramugari pesawat AirAsia Indonesia QZ8501 yang terhempas Ahad lepas, Khairunisa Haidar Fauzi, 22,.


Dua lagi mayat dikenalpasti sebagai Hayati Lutfiah (penumpang wanita) berasal dari Tegalsari, Surabaya dan seorang lagi hanya dikenali sebagai Kevin Alexander Soetjipto (penumpang lelaki).
Ibu, Allahyarham Khairunisa, Rohana sebelum berkumpul bersama saudara-mara di rumah mereka dan berkongsi melihat gambar-gambar pramugari itu.
Pesawat QZ8501 terhempas ketika dalam penerbangan dari Surabaya, Indonesia ke Singapura selepas dilaporkan mengalami gangguan cuaca buruk ketika dalam perjalanan.
Pesawat itu membawa 155 orang penumpang dengan tujuh anak kapal dan dikendalikan oleh Kapten Iriyanto.
Kesemua mereka yang berada di dalam pesawat itu dilaporkan terbunuh akibat nahas berkenaan.

Setakat ini, tujuh mayat sudah pun ditemui susulan penemuan serpihan pesawat QZ8501 di Selat Karimata. 
Petugas membawa peti jenazah korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501, keluar dari ruang jenasah RSUD Imanuddin, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Rabu (31/12/2014). Jenazah langsung dibawa ke Lanud TNI AU Iskandar untuk kemudian diterbangkan ke Bandara Juanda

Penemuan jenazah tersebar di lokasi yang agak berjauhan, sekitar 5 mil, diduga karena terbawa ombak.
Tiga dari tujuh jenazah tersebut ditemukan KRI Bung Tomo pada Selasa (30/12/2014) yang terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki.
Hari ini, Rabu, ada dua jenazah yang ditemukan KRI Yos Sudarso sekitar pukul 06.00 WIB. Jenazah yang ditemukan di kapal ini adalah satu anak laki-laki dengan jaket merah dan satu perempuan yang diduga sebagai pramugari AirAsia.
Dugaan ini muncul dari nametag yang masih tersemat di seragam yang digunakan. Nama yang tertulis di nametag itu ialah "Khairunisa Haidar". Perempuan itu juga mengenakan cincin di jari manis pada tangan sebelah kiri dan jam tangan Alexandre Christie.

Post a Comment

2 Comments

  1. KEAJAIBAN RAMALAN KI JAGAD SAKTI

    KI JAGAD SAKTI memiliki “Ramalan goib” yang kami jamin tembus. Adapun ramalan ini didapat melalui “Ritual khusus ” angka didapat dari Khodam Mbah yang bernama “Abdul aziz Al-Jaelani” jin yang berusia ribuan tahun berasal dr irak. Ramalan ini telah terbukti selama puluhan tahun tidak pernah gagal & selalu tembus, yang membuat bandar kalang kabut, gulung tikar,hanya tinggal celana dalam,bisa untuk 2d,3d,4D ,shio, CB. Sudah terbukti keampuhannya.Untuk mendapat ramalan tersebut harus mengeluarkan biaya/dana untuk membeli alat-alat ritual serta sajen khusus dipersembahkan kepada goib/khodam, ritual untuk mendapatkan angka super jitu ini dilakukan pada waktu tengah malam buta & sunyi di tempat wingit/ angker.

    Kami tidak ada paksaan bagi anda ,kami hanya ingin membantu anda dengan jalan ritual angka ghaib yang di jamin 100% jebol,kusuS untuk angka 4D untuk putaran singapore.Hongkong ,vietnam ,dan malaysia,spesial angka ghaib 4D,

    Bagi anda yang belum menemukan solusi ,silahkan anda mencoba menjadi member ki jagad sakti,dan anda menghubungi beliau di nomor pelayanan
    0812 4286 9624 atau silahkan kunjungi web. http://dukunsaktiterpecayadindonesia.blogspot.com
    semoga informasi ini benar membuat anda percaya dan bisa mendapatkan apa yang selama ini anda harapkan melalui kemenagan angka togel yang sesunggunya

    ReplyDelete