Recents in Beach

QZ8501:Misteri Mayat Ke-40 Korban Kecelakaan AirAsia Tidak Berbau Dan Masih Utuh

Loading...
Loading...
 Pada hari kesebelas pencarian korban dan pesawat AirAsia QZ 8501, para media dikejutkan dengan kedatangan jenazah korban ke-40 di Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.


Keterkejutan semakin bertambah, setelah mengetahui jenazah yang baru tiba tersebut, agak berbeza dengan puluhan jenazah sebelumnya.
Jika puluhan jenazah yang ditemukan hingga hari kesepuluh, kondisinya rata-rata sangat memprihatinkan karena telah membusuk dan sebagian di antaranya ada yang tidak utuh lagi. Maka jenazah yang baru dibawa ke Pangkalan Bun menggunakan helikopter tersebut, kondisinya masih lengkap.
Tidak hanya lengkap, ajaibnya, saat petugas melakukan pembersihan jenazah korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu ternyata kondisinya masih baik dan tidak membusuk. Demikian juga pakaian yang dipergunakan masih dalam kondisi utuh.
Keberadaan Jenazah dalam kondisi masih utuh, korban AirAsia QZ8501, menimbulkan spekulasi, ada yang menduga jenazah itu adalah jasad Saiful Rahmad, yang merupakan teknisi AirAsia QZ8501

Syaiful Rahmat dikenal aktif mengikuti berbagai kajian majlis ilmu. 

Bahkan sebelum kejadian kecelakaan pesawat AirAsia, terbetik informasi tercium bau yang sangat harum, yang berasal dari tubuh Saiful
Ada lagi yang menduga, jenazah tersebut belum lama meninggal, jadi kondisinya masih baik. 
Keberadaan jenazah yang masih utuh, tentu bisa disebabkan hal-hal yang bersifat alamiah, namun bukan mustahil merupakan bentuk pemeliharaan dari ALLAH kepada hamba-hambanya, sebagaimana terpeliharanya jasad syuhada perang uhud.

Haruman Aneh Pada Tubuh Syaiful Sebelum Tragedi QZ8501

Berikut adalah sebagian dari kaset pembicaraan Dr Thariq As-Suwaidan tentang peristiwa tersebut:



“Syaikh Mahmud Ash-Shawaf telah menyampaikan kepada kami bahwa dia adalah salah seorang yang diundang dari kalangan ulama besar untuk pemakaman kembali para sahabat yang gugur syahid di perang Uhud di kompleks kuburan syuhada Uhud, yaitu sebuah kuburan yang terkenal.
Karena dilanda banjir, maka sebagian jasadnya timbul ke permukaan. Para ulama diundang untuk menguburkan kembali para sahabat tersebut. Ia berkata, ”Di antara orang yang aku kuburkan adalah Hamzah ra, badannya besar, kedua telinga dan hidungnya terpotong, perutnya terbelah, dia meletakkan tangannya di atas perutnya. Ketika kami menggerakkannya dan mengangkat tangannya, darahnya mengalir. Aku menguburkannya bersama sahabat-sahabat lainnya yang gugur syahid di Uhud.”
Dr Thariq As-Suwaidan kata, “ini adalah hal yang terbukti secara mutawatir dan dengan mata kepala. Semoga Allah SWT memberikan kita semua ke derajat para syuhada. Syaikh Mahmud telah menyampaikan kepada kami tentang aroma harum musk yang berasal darinya ketika darah mengalir dari jasad Hamzah ra..Wallahu a’lamu bishshawab.
 ‘Menggigil kami’


PEGAWAI penyiasat meletakkan perakam data penerbangan di Pangkalan Bun. Gambar kecil, orang ramai melihat serpihan pesawat AirAsia QZ8501 di Pelabuhan Kumai, Pangkalan Bun. 


Pangkalan Bun: “Mendengar rakaman dari kotak hitam pesawat bukan hal yang mudah seperti mendengar muzik atau perbincangan biasa. Penyiasat Jawatankuasa Keselamatan Pengangkutan Nasional Indonesia (KNKT) memerlukan mental yang kuat untuk melakukannya,” akui penyiasat KNKT, Nurcahyo Utomo.

Menurutnya, pihaknya mendengar detik terakhir sebelum mangsa menemui ajal.
“Itu bukan mudah dan amat mengganggu jiwa,” katanya.

Katanya, kali ini perasaan itu bertambah apabila perlu mendengar percakapan juruterbang AirAsia Indonesia QZ8501 berikutan Indriyanto adalah seniornya dan arwah yang mengajarnya untuk terbang.
“Ini tugas yang sangat berat meskipun sudah terbabit dalam kerja ini sejak tahun 1997. 

Dia yang mengajar saya untuk terbang dan tidak dapat dibayangkan, saya harus mendengar percakapan terakhir dia,” katanya.

Pengalaman mendengar rakaman kotak hitam bukan saja mengganggu dirinya, malah sering diungkapkan penyiasat lain yang mengalami gangguan sebaik mendengar suara dalam kotak hitam itu.


Post a Comment

0 Comments